Program Studi Akuntansi UWM Gelar Kegiatan LDKO dan Makrab di Villa Abmarina Kaliurang

Pada Sabtu-Minggu (15 dan 16 Desember 2023), Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Widya Mataram (FE-UWM) menggelar kegiatan Malam Keakraban (Makrab) dan Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi (LDKO) di Villa Abmarina Kaliurang Sleman D.I Yogyakarta. Acara tersebut dihadiri oleh Dekan FE-UWM Drs. Samsul Bakri, M.M., Kaprodi Akuntansi Wuku Astuti, S.E., M.Ak., Akt, CA., dosen Prodi Akuntansi Ainun Hertikasari, S.E., M.Acc., Ak., CA., seluruh mahasiswa baru Prodi Akuntansi serta segenap panitia.

Kegiatan dimulai dengan sesi LDKO yang bertujuan untuk memberikan pelatihan softskill dan sekaligus pemahamam mengenai pentingnya berorganisasi untuk menambah pengalaman dan relasi mahasiswa. Materi pelatihan softskill dan organisasi diberikan oleh Dekan dan Kaprodi Akuntansi FE UWM dan Dosen Prodi Akuntansi.

Kegiatan LDKO dilanjutkan dengan kegiatan Makrab mahasiswa dengan tagline nya “Satu Tempat, Satu Malam, Satu Tujuan untuk Membangun Kebersamaan”, di mana mahasiswa dapat saling berinteraksi untuk meningkatkan keakraban di antara sesama mahasiswa.

Diharapkan, kegiatan LDKO dan Makrab ini dapat membawa dampak positif dalam pengembangan karakter dan kesiapan mahasiswa dalam menghadapi tantangan di dunia profesional setelah lulus nanti, tambah Wuku.

source: IG @akuntansiuwm

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *