Kuliah Praktisi di Prodi Akuntansi UWM

Program Studi (Prodi) Akuntansi Universitas Widya Mataram (UWM) menyelenggarakan kuliah dengan narasumber dari Lazizmu DIY, sebagai bentuk implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) sekaligus sebagai tindak lanjut Kerjasama yang telah terjalin dengan Lazizmu DIY pada Kamis 15 Juni 2023 di Kampus Terpadu UWM. Acara dihadiri oleh Ketua Prodi (Kaprodi) Akuntansi Wuku Astuti, SE., M.Ak., Akt., CA dan Marzuki S.E. selaku Manager Regional Lazizmu DIY.

Kaprodi Akuntansi menyampaikan bahwa sebelumnya sudah ada dua orang mahasiswa yang mengikuti program MBKM Proyek Kemanusiaan di Lazizmu DIY. “Dengan adanya kuliah ini diharapkan mahasiswa yang belum berkesempatan mengikuti magang di Lazizmu DIY bisa mendapatkan pengalaman tentang bagaimana pengelolaan manajemen dan keuangan di Lazizmu DIY serta lingkup kegiatan sosial kemanusiaan yang dilakukan oleh Lazizmu DIY.

Marzuki selaku Manager Regional Lazizmu DIY menyampaikan terimakasih untuk kerjasama yang telah terjalin selama ini, dan juga kesempatan untuk berbagi ilmu dengan para mahasiswa UWM.

Wuku menambahkan “Kedepan semoga kerjasama yang sudah ada dapat terus terjalin dengan baik dan implementasi kerjasama dapat lebih beragam”.

source: IG @akuntansiuwm

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *